Ganteng Ganteng Serigala: Digo Masih Ragu Berikan Cincin pada Sisi

Ganteng Ganteng Serigala

Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala di SCTV kini makin seru. Masih banyak konflik dan masalah yang terus dihadapi oleh GalangTristan, Nayla, Digo, maupun Sisi. Seperti apa ceritanya?

Dalam episode Senin (3/11) kemarin, Nayla dan Sisi nyaris disergap oleh vampir. Galang yang sedang bersama Thea pun mencium adanya bahaya dan langsung menyelematkan Nayla dan juga Sisi.

Setelah vampir itu pergi, Nayla, Sisi, dan juga Tristan langsung berterima kasih pada Galang. Di saat yang sama, Digo muncul menghampiri Sisi untuk menjelaskan tentang cincin Salsa.

Digo berusaha menjelaskan bahwa cincin itu adalah cincin dari masa lalunya dan harus diberikan pada orang terpilih. Ia juga mengaku ragu untuk memberikan cincin tersebut pada Sisi karena merasa takut.

Sementara itu, Galang akhirnya bertemu dengan Hara, sang raja serigala. Awalnya Galang tak yakin karena yang ia tahu Hara sudah tewas dibunuh oleh Venosa. Namun setelah mendengar penjelasan Hara bahwa yang mati adalah panglima serigala, Galang akhirnya percaya.

Di tempat lain, Sisi yang hendak pulang masih terus meminta penjelasan pada Digo mengenai cincin yang ada padanya. Di waktu bersamaan, keduanya bertemu dengan anak kecil berbaju hijau yang langsung diculik di depan mata mereka.

Kecurigaan tentang pelaku penculikan anak pun terus mengarah pada Agra, namun Tristan dan Digo tak percaya begitu saja. Kalau bukan Agra, lalu siapa pelakunya?

Advertisements
Ganteng Ganteng Serigala: Digo Masih Ragu Berikan Cincin pada Sisi | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better