Gangnam Style Dinobatkan Sebagai Video Terpopuler dalam Sejarah Youtube

PSY Gangnam Style

Video Gangnam Style dari PSY dinobatkan sebagai video terpopuler untuk jumlah penayangan dalam sejarah Youtube. Tidak mengherankan sebab video “kuda jingkrak” ini memang mendulang views fantastis.

Gangnam Style setidaknya mencetak lebih dari 2,3 miliar views dan terus bertambah. Di posisi kedua dikuntit ketat Baby dari Justin Bieber dengan jumlah penayangan 1,1 miliar views. Sementara reward ini diberikan pada hari jadi Youtube yang ke-10 tahun beberapa waktu lalu.

Pada 23 April 2015, Youtube genap berusia satu dasawarsa. Dalam sepanjang 10 tahun perjalanan situs berbagi video milik Google itu, jutaan video telah diunggah dari beragam genre mulai musik, news, how to, film, hiburan, dan masih banyak lagi.

Dari catatan Youtube, Gangnam Style masih belum tergoyahkan untuk jumlah penayangan dan dua kali lebih banyak dari peringkat kedua Baby milik Justin Bieber. Video lain milik PSY yakni Gentleman juga tidak kalah laris manis dengan jumlah views mencapai 827 juta kali.

Dilansir dari Kpopstarz.com Selasa (28/4), muncul perdebatan apakah PSY adalah selebritis dunia atau tidak namun tidak terbantahkan bila ia memang selebritis setidaknya di ranah Youtube. PSY juga tidak dipungkiri salah satu orang Korea paling terkenal di dunia. Salah satu fans berkomentar di situs Naver yang menulis jika PSY banjir rejeki dari video Gangnam Style.

“Jika ia menerima 10 sen per penayangan maka PSY setidaknya mendapatkan 23.000.000.000 won,” tulis fans lain di komentar.

Advertisements
Gangnam Style Dinobatkan Sebagai Video Terpopuler dalam Sejarah Youtube | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better