Game GTA V untuk PC Dirilis, AMD & Nvidia Update Driver

GTA VGTA V

Setelah sekian lama dinanti, game Grand Theft Auto V atau GTA V untuk PC akhirnya secara resmi dirilis. Peluncuran game ini juga dibarengi dengan update driver kartu grafis dari AMD dan Nvidia. Seperti yang kita ketahui, game GTA V ini telah lebih dulu dirilis di konsol Play Station 3 dan Xbox 360 pada 17 September 2013, serta disusul oleh Xbox One dan PlayStation 4 pada November 2014 lalu.

Grand Theft Auto V adalah salah satu game besutan Rockstar yang saat ini dinantikan kehadirannya oleh banyak gamer dan menawarkan 3 tokoh protagonis dan luas peta yang ditawarkan amat luas, bahkan bisa disebut sebagai gameopen-world terluas di dunia yang pernah ada.

Salah satu kelebihan game GTA V untuk PC adalah dapat dimainkan di resolusi 4K. tak hanya itu, Rockstar Games juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah meningkatkan pencahayaan, shadow, dan tekstur pada game GTA V untuk OC, sehingga kualitasnya mampu mengungguli grafis GTA V untuk konsol yang telah dirilis lebih dulu.

Game GTA V untuk PC juga mengusung senjata baru, aktivitas kendaraan, satwa liar tambahan, lalu lintas padat, sistem dedaunan baru, efek kerusakan dan cuaca yang telah ditingkatkan, serta banyak perubahan lainnya. Pengembang juga memperkenalkan Rockstar Editor yang memungkinkan gamer untuk merekam, mengedit, dan meng-upload rekaman mereka ke YouTube.

Rilis game GTA V untuk PC ini disambut dengan update driver oleh Nvidia untuk jajaran kartu grafis Geforce-nya. AMD pun tak mau kalah dengan merilis driver baru untuk kartu grafis Radeon. AMD juga mengatakan bahwa GTA V untuk PC ini termasuk bagian dari AMD Gaming Evolved yang menawarkan efek-efek khusus yang dimiliki kartu grafis AMD Radeon.

Spesifikasi Komputer Minimal untuk GTA V

  • Sistem operasi Windows Vista SP2 64-bit, Windows 7 SP1 64-bit, Windows 8 64-bit atau Windows 8.1 64-bit
  • Prosesor Intel Core 2 Quad Q6600 2.4GHz, AMD Phenom 9850 2,5GHz quad-core
  • Grafis Nvidia GeForce 9800GT 1GB VRAM, AMD Radeon 4870 1GB VRAM
  • Memori RAM 4GB
  • Audio kompatibel dengan DirectX 10.0
  • Ruang kosong hard disk 65GB

Advertisements
Game GTA V untuk PC Dirilis, AMD & Nvidia Update Driver | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better