Game Fruit Ninja Dimainkan dengan Pisau Sungguhan pada Xperia Z3

Sony Xperia Z3Sony Xperia Z3

Belum lama ini ketangguhan smartphone Sony Xperia Z3 kembali diuji dengan memainkan game Fruit Ninja dengan menggunakan pisau sungguhan, wow! Sebelumnya smartphone Sony Xperia Z3 telah ‘selamat’ setelah ditenggelamkan dalam cairan Coca cola dan selai kacang. Lalu akankah Xperia Z3 seama dari ketajaman pisau sungguhan untuk memainan game Fruit Ninja kali ini?

Memainkan game Fruit Ninja menggunakan pisau sungguhan pada smartphone Xperia Z3 ini tak hanya menguji ketangguhannya, tetapi juga menguji sensitivitas layar sentuh yang diusungnya. Seperti yang kita ketahui, game Fruit Ninja ini mengusung gameplay yang menyengangkan, yakni memotong buah dengan menggunakan sentuhan jari.

Berdasarkan hasil ujicoba pada Xperia Z3, teranyata kita dapat memotong buah pada game Fruit Ninja ini dengan pisau sungguhan berkat sensitivitas layar yang dimiliki oleh smartphone terbaru Sony tersebut. Tak hanya itu, Xperia Z3 juga tidak menunjukkan adanya kerusakan pada layarnya setelah memainkan game Fruit Ninja dengan pisau sungguhan.

Smartphone Sony Xperia Z3 mengusung layar sentuh dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berukuran 5,2 inci yang disematkan teknologi Triluminos. Layar Xperia Z3 juga disuntikkan teknologi Live Color dan X-Reality engine, serta menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat. Spesifikasi layarnya masih setara dengan Xperia Z2.

Spesifikasi kamera Xperia Z3 ini masih sama dengan Xperia Z2 yang mengandalkan kamera utama resolusi 20,7 megapiksel autofokus dengan dukungan lensa Sony Cybershot G, prosesor Bionz, LED flash, dan sensor 1/2,3″. Kamera Sony Xperia Z3 ini mampu merekam video 4K/30p dan didukung kamera depan berkekuatan 2MP untuk video call.

Xperia Z3 mengusung dimensi 146 x 72 x 7,3 mm dengan berat 152 gram, sedikit lebih kecil dan ringan dari Xperia Z2. Smartphone Xperia Z3 ini juga lebih tangguh terhadap air dan debu jika dibandingkan dengan Xperia Z2 dengan mengantongi sertifikat IP65/IP68, seperti yang dilansir dari Phone Arena (14/10/2014).

Penasaran dengan kemampuan Sony Xperia Z3? Simak video berikut ini.

Advertisements
Game Fruit Ninja Dimainkan dengan Pisau Sungguhan pada Xperia Z3 | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better