Game Far Cry 4 Tawarkan Banyak Side Mission

Far Cry 4Far Cry 4

Game Far Cry 4 akan menawarkan side mission atau misi sampingan yang kaya dan berbeda dibandingkan dengan game sebelumnya. Informasi ini diungkapkan langsung oleh Ubisoft sleaku pengembang game Far Cry 4. Side Mission pada Far Cry 4 akan lebih menantang dan bervariasi. Far Cry 4 menjadi salah satu game yang paling dinanti kehadirannya oleh gamer.

Sama seperti pada game Far Cry sebelumnya, Far Cry 4 ini juga menawarkan pengalaman First Person Shooter (FPS) yang menggunakan gaya open-world. Hal ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi seluruh wilayah yang ada di peta ketika tidak sedang menjalankan misi.

Game Far Cry 4 besutan Ubisoft ini akan membawa gamer untuk melakukan perjalanan ke Kyrat yang merupakan daerah yang indah dan liar. Kyrat berlokasi di kawasan pegunungan tertinggi di dunia, yakni Himalaya. Kota tersebut dikuasai oleh seorang raja yang penuh dengan despotisme.

Alex Hutchinson dari Ubisoft mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang bekerja keras untuk mengembangkan side mission di Far Cry 4 sehingga gamer tidak akan merasa seperti sedang melanjutkan pengalaman game Far Cry 3 yang dirilis pada tahun 2012 lalu.

“Semua sisi petualangan baru baru, dan menjalankan keseluruhan dari menyelamatkan sandera, untuk menghilangkan jaringan propaganda Pagan, berburu binatang langka untuk mantan kepala fashion Pagan Min. Shangri-La adalah cara pemain untuk mengeksplorasi mitos dan legenda dari negara. Hal ini pada dasarnya mimpi, tapi mereka hanya seperti halusinasi di Far Cry 3.”

“Rasanya sangat alami bagi kita untuk menyimpan semua cinematics dan unsur-unsur cerita mendalam untuk pemain solo dan kemudian memberikan seluruh dunia terbuka untuk bermain co-op. Itu berarti semua benteng, pos-pos, side mission dan menara lonceng dapat diselesaikan sendiri atau dengan seorang teman, sementara Anda tidak perlu khawatir kehilangan apapun cerita saat Anda dan teman Anda bermain-main di sekitar,” kata Alex Hutchinson.

Game Far Cry 4 ini akan dirilis bulan depan untuk PC Windows, konsol PS 3, PS 4, Xbox 360, dan Xbox One, seperti yang dilansir dari Softpedia (02/11/2014).

Advertisements
Game Far Cry 4 Tawarkan Banyak Side Mission | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better