Game Dead Trigger 2 Tersedia di Windows Phone

Dead Trigger 2Dead Trigger 2

Setelah sekian lama dinanti rilisnya, game Dead Trigger 2 akhirnya diluncurkan di platform Windows Phone dan kini sudah tersedia di Windows Phone Store. Seperti yang kita ketahui, telah banyak pengguna Windows Phone yang menantikan game Dead Trigger 2 ini dan kini mereka dapat memainkan game favoritnya.

Game Dead Trigger 2 besutan Madfinger akan membawa pengguna pada perualangan yang menegangkan melawan musuh yang berupa zombie yang mengerikan. Tak hanya itu, Dead Trigger 2 ini telah berubah menjadi sebuah game massively multiplayer online game (MMOG) yang memungkinkan beberapa pemain bersatu untuk membantai zombie.

Seperti apa sebenarnya bentuk permainan Dead Trigger 2? Secara umum game Dead Trigger 2 di Windows Phone ini sama seperti versi Android dan iOS yang telah dirilis lebih dulu, pemain dapat bergabung dengan pemain lain untuk membantai zombie dan ketika ada pemain baru yang turut bergabung, ia tak harus memulai game dari awal.

Tak hanya itu, mata gamer juga dimanjakan dengan grafis yang berkualitas tinggi dan menampilkan beberapa senjata yang cukup gahar, sebut saja dual sub-machine gun dan pisau. Total ada sekitar 37 senjata yang dapat digunakan dalam game Dead Trigger 2 ini. Pemain juga akan dapat ambil bagian dalam misi global dan menerima penghargaan.

Selain itu, game Dead Trigger 2 versi Windows Phone menyediakan akses ke 10 daerah di berbagai belahan dunia, dimana pemain akan dapat menjelajahi 33 lingkungan yang unik. Sayangnya, game Dead Trigger 2 ini hanya kompatibel dengan smartphone Windows Phone dengan memori RAM minimal 1GB, seperti yang dilansir dari Softpedia (01/04/2015).

Advertisements
Game Dead Trigger 2 Tersedia di Windows Phone | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better