Gakou Amadou Targetkan 15 Gol untuk Persiba Balikpapan

Gakou Amadou persiba balikpapan

Persiba Balikpapan telah resmi merekrut Gakou Amadou untuk mempertajam lini serang tim Beruang Madu di kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015. Striker asing asal Mali ini merasa sangat senang bisa bergabung dengan Persiba di kompetisi kasta tertinggi di tanah air. Gakou Amadou pun mencanangkan target mencetak minimal 15 gol untuk Persiba Balikpapan di ISL 2015 nanti.

“Saya berjanji akan memberikan penampilan terbaik saya bersama Persiba. Terima kasih untuk kesempatannya. Saya ingin Persiba Balikpapan tidak salah ketika kembali memilih saya. Saya janji bisa minimal cetak 15 gol bagi Persiba, dan saya akan berlatih serta bekerja keras untuk mewujudkannya,” tandas Gakou Amadou beberapa waktu lalu di Balikpapan.

“Semua pemain yang tampil di ISL memang adalah yang terbaik. Tapi, saya selalu optimis, dan harus optimis, karena Persiba Balikpapan juga tim bagus,” lanjut pemain yang musim lalu memperkuat Persiku Kudus di kompetisi Divisi Utama ini.

Pelatih Persiba Balikpapan, Eddy Simon, pun menilai Gakou Amadou pantas memperkuat timnya dan akan ditandemkan dengan sang kapten, I Made Wirahadi. “Sejauh ini saya lihat dia cukup lumayan penampilannya dalam beberapa game yang kita lakukan. Kita lihat saja ke depannya,” kata sang pelatih.

“Harapan kita, dia bisa membuktikan, karena kita dari awal kesulitan cari striker asing. Sudah banyak sebelumnya ikut seleksi, tapi biasa saja. Dia akan menjadi tandem I Made Wirahadi dan striker lainnya di depan. Mudah-mudahan kehadirannya bisa menjawab kelemahan kita di depan,” harap Eddy Simon.

Advertisements
Gakou Amadou Targetkan 15 Gol untuk Persiba Balikpapan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better