Gabriel Paulista Akan Perjuangkan Tempat di Timnas Brazil

Gabriel-Arsenal

Gabriel Paulista akhirnya mendapatkan panggilan pertama dari Timnas Brazil asuhan Dunga. Mendapat kesempatan untuk melakukan debut, Gabriel mengaku akan bekerja keras agar nantinya menjadi anggota reguler di tim Selecao.

Penampilan bek berusia 24 tahun itu memang cukup solid di pertahanan Arsenal. Dipasangkan dengan Per Mertesacker atau Laurent Koscielny, pemain yang didatangkan dari Villarreal itu selalu bisa bermain bagus.

Panggilan dari Dunga untuk masuk ke skuad Brazil pun menjadi bayaran atas kerja kerasnya saat ini. Brazil sendiri akan menghadapi Prancis dan Chile dalam dua laga uji coba akhir bulan ini. Laga melawan Chile nantinya akan digelar di Stadion Emirates yang merupakan kandang Arsenal.

“Saya senang dengan berita tersebut. Menjadi sebuah mimpi bagi semua pemain untuk bisa bermain dengan mengenakan jersey negaramu. Saya akan bermain sebaik mungkin karena ini merupakan kesempatan bagus,” jelas Gabriel.

“Panggilan ini akan menjadi tambahan semangat bagi saya untuk terus bekerja keras bagi Arsenal. Tidak akan mudah memang karena Brazil dipenuhi talenta yang luar biasa, tapi saya akan berusaha maksimal untuk bisa berada dalam tim.”

Pertengahan tahun ini Brazil akan bermain di Copa America 2015 di Chile. Bersaing dengan David Luiz dan Thiago Silva tentu akan sulit bagi Gabriel, namun setidaknya ia bisa masuk ke dalam daftar pemain yang akan dibawa Dunga ke turnamen tersebut.

Advertisements
Gabriel Paulista Akan Perjuangkan Tempat di Timnas Brazil | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better