Fury, Film Perang Yang Dibintangi Brad Pitt Puncaki Box Office Amerika

fury-header

Film bertema perang dunia yang dibintangi Brad Pitt berjudul ‘Fury‘ berhasil memuncaki tangga box office Amerika pekan ini sebagai film terlaris.

Ditayangkan sejak tanggal 17 Oktober 2014, filmnya hingga kini sudah mengumpulkan $23.5 Juta.

Pendapatan ini bisa dibilang setara dengan film-film sukses bertema serupa sebelumnya seperti Act of Valor ($24.5 Juta) dan The Monuments Men ($22 Juta).

Fury berhasil mendepak posisi juara box office pekan lalu yakni ‘Gone Girl‘ yang telah berada di posisi tersebut selama dua minggu berturut-turut. Di pekan ini, film thriller yang dibintangi Ben Affleck tersebut turun ke posisi runner up dengan penghasilan total yang telah menembus $107 Juta hanya di Amerika saja.

Sementara itu, film animasi ‘The Book of Life‘ yang juga baru saja dirilis beberapa hari lalu, ternyata hanya mampu menunduki posisi tiga saja. Dengan membawa nama besar Guillermo Del Toro (Hellboy, Pacific Rim), tentu saja penghasilan $17 Juta di pekan pertamanya terbilang kurang memuaskan.

Juara box office pekan ini ‘Fury’ bertsetting di imasa akhir Perang Dunia II, dimana sekutu hampir mengalahkan tentara Nazi Jerman.

Pasukan sekutu pimpinan sersan Wardaddy (Brad Pitt) mendapat misi terkahir yang sangat berbahaya. Sersan Wardaddy membawa anak buahnya untuk membawa Tank jenis Sherman yang diberi nama Fury untuk menyerang sisa-sisa tentara Nazi di jantung kota Jerman. Sadar dengan kenyataan keadaan pasukannya yang kalah jumlah dan persenjataan, mereka berusaha mengalahkan pasukan Nazi Jerman.

Selain Brad Pitt, Fury juga turut dibintangi oleh Shia Labeouf, Logan Lerman, Michael Pena, dan Xavier Samuel.

Fury segera tayang di jaringan bioskop XXI dalam format 2D dan IMAX. Sementara The Book of Life sudah bisa Anda saksikan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia saat ini.

Daftar 10 film terlaris di Hollywood beserta trailer Fury bisa Anda lihat dibawah ini :

boxoffice 20 oktFury-2014-Movie-Poster

Advertisements
Fury, Film Perang Yang Dibintangi Brad Pitt Puncaki Box Office Amerika | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better