Fruit Ninja 2.0 Hadirkan Fitur & Karakter Baru

Fruit Ninja 2.0Fruit Ninja 2.0

Kabar gembira bagi penggemar game Fruit Ninja karena belum lama ini pengembang merilis update besar yang menghadirkan karakter baru. Kini game ini Fruit Ninja telah mencapai versi 2.0 dan telah tersedia untuk di-download atau update melalui Apple iTunes App Store atau Google Play Store. Berikut pembahasan mengenai game Fruit Ninja 2.0.

Game Fruit Ninja adalah game unik yang banyak digemari oleh pengguna smartphone masa kini. Fruit Ninja ini menawarkan game play yang sederhana, tetapi begitu adiktif. Pemain hanya cukup menggesek menggunakan jari atau beberapa jari sekaligus untuk membelah dan mencincang macam-macam buah yang muncul di layar. Awas, ada bom yang akan meledak dan membuat Anda game over jika mencincangnya.

Halfbrick Studios, pengembang game Fruit Ninja ini telah menghadirkan Fruit Ninja 2.0 yang menghadirkan beberapa power-up baru yang dapat dibeli dengan mata uang virtual. Tak hanya itu, Fruit Ninja 2.0 ini juga hadir dengan sistem pengalaman dan didukung oleh pedang baru yang lebih bervariasi, termasuk Dojos.

Pengembang juga mengatakan bahawa game Fruit Ninja 2.0 ini juga menghadirkan pengalaman mengiris buah dengan lebih rumit. Hal ini membuat pemain game Fruit Ninja harus bereksperimen dengan strategi mengiris buah agar mendapatkan skor yang tinggi.

Beberapa power up selain Wave dojo dan kemunculan beberapa buah sekaligus, juga terdapat Autumm Blade yang mampu memunculkan tornado dari irisan buah nanas. Karakter baru yang terdapat pada game Fruit Ninja 2.0 antara lain adalah Katsuro dan Mari.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (03/10/2014), bagi Anda yang tak sabar ingin memainkan game Fruit Ninja 2.0 dapat segera mengunduhnya di Google Play Store atau iTunes App Store. Bagi yang sudah menginstal Fruit Ninja, dapat langsung melakukan update.

Advertisements
Fruit Ninja 2.0 Hadirkan Fitur & Karakter Baru | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better