Frans Tumbuan Meninggal, Rima Melati Sempat Ingin Bunuh Diri

Frans Tumbuan-Rima Melati

Kepergian Frans Tumbuan ternyata sangat membuat istrinya, Rima Melati shock. Rima bahkan sempat berniat untuk bunuh diri demi menyusul Frans Tumbuan ke liang lahat.

Duka yang mendalam kembali bergelayut di dunia entertainment tanah air. Salah satu aktor veteran, Frans Tumbuan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin, 23 Maret 2015 kemarin karena diabetes. Sebagai istri yang telah mendampinginya selama kurang lebih 45 tahun, Rima Melati benar – benar terpukul. Ia seperti tak bisa menerima jika suaminya sudah tidak lagi menemaninya mengarungi hidup saat ini. Sebuah pikiran gelap pun sempat menghampirinya. Rima ingin menyusul Frans Tumbuan.

“Waktu itu saya benar-benar mau ikut, saya nggak bisa hidup sendiri. Setiap mau tidur dia (Frans Tumbuan) selalu cium saya, selalu dia cium bibir saya. Apalagi belakangan ini. Sama sekali nggak ada perasaan kalau dia mau ninggalin saya begitu cepat,” kenang Rima seperti dilansir Tabloid Bintang (25/3).

Rima mengakui jika ditinggal Frans membuatnya seperti patah arang. Keromantisan Frans, kedewasaannya dan segala perhatian yang dicurahkan kepadanya selama inilah yang membuat Rima tak kuasa menahan air mata jika mengingatnya.

“Keadaan yang membuat hatiku hancur, ditinggal Om frans. Dia begitu lama sama saya. Setelah anak-anak besar, dia tetap seperti masih pacaran sama saya,” ungkap Rima.

Frans Tumbuan dikebumikan di TPU Tanah Kusir pada hari ini, 25 Maret 2015. Para selebriti dan keluarga pun mengiringi kepergian Frans untuk selama – lamanya.

Advertisements
Frans Tumbuan Meninggal, Rima Melati Sempat Ingin Bunuh Diri | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better