Frans Tumbuan Meninggal Dunia, Ahok dan Agum Gumelar Ikut Berduka Cita

Frans Tumbuan

Kabar meninggalnya Frans Tumbuan, salah satu aktor senior Indonesia, memantik simpati dari banyak pihak. Tak terkecuali bagi Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dikenal dengan nama Ahok dan Agum Gumelar.

Ahok yang merupakan Gubernur DKI Jakarta yang ke-17 turut mengirimkan karangan bunga sebagai tanda duka cita. Hal yang sama juga dilakukan oleh Agum Gumelar yang merupakan mantan Ketum PSSI periode 1999-2003.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Frans Tumbuan tutup usia pada 23 Maret 2015 pukul 00.37 WIB di RS Mayapada dalam usia 76 tahun. Frans disebutkan meninggal karena mengalami penyakit diabetes.

Sejak disemayamkan di Rumah Duka Saint Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, banyak karangan bunga yang datang sebagai tanda ucapan belasungkawa. Termasuk pula dari Ahok dan Agum Gumelar seperti yang telah disebutkan diatas.

“Beliau punya penyakit gula. Hati-hati jangan terlalu kebanyakan makan gula,” kata Rima Melati yang tak lain adalah istri dari Frans.

Frans Tumbuan semasa karirnya pernah membintangi film seperti Realita Cinta dan Rock’n Roll (2006), Ada Apa Dengan Cinta? (2002), Bung Kecil (1978), Dia Yang Tercinta (1984), Java Burn (1988), dan yang terakhir adalah Milli & Nathan pada 2011.

Advertisements
Frans Tumbuan Meninggal Dunia, Ahok dan Agum Gumelar Ikut Berduka Cita | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better