Franky Sondakh, Kakak Angelina Tewas Usai Pesta Minuman Keras?

franky sondakh

Franky Sondakh ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Sabtu tanggal 1 November 2014 sekitar jam 11 WITA. Ada dugaan, kakak kandung selebriti sekaligus politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh, itu tewas usai pesta minuman keras. Benarkah?

Saat ditemukan, Franky Sondakh sebenarnya masih bernafas. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina Balikpapan. Akan tetapi, nyawa pria berusia 42 tahun itu tidak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia. Jenazah almarhum kemudian disemayamkan di RSUD Kanujoso Djatiwibowo, Balikpapan.

Mengenai penyebab kematian Franky Sondakh, termasuk dugaan karena keracunan minuman beralkohol, pihak Polres Balikpapan sejauh ini masih menantikan hasil penelitian dari Laboratorium Forensik Polri di Surabaya. Meskipun begitu, keluarga yakin bahwa kematian Franky Sondakh disebabkan karena serangan jantung.

“Kami kirimkan bagian dari ginjal, cairan lambung dan usus, serta jantung. Semua yang kita temukan itu kami kirim ke Labfor untuk turut diteliti,” ungkap Kapolres Balikpapan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Andi Azis Nizar, Senin (3/11/2014).

”Keluarga yakin bahwa kematian Franky Sondakh karena kondisi yang bersangkutan sendiri, yang diketahui memiliki riwayat penyakit jantung,” lanjutnya.

Polres Balikpapan juga masih menunggu hasil laboratorium untuk mengungkap apakah kematian Franky Sondakh disebabkan karena hal wajar atau terkait dengan perkara penyimpangan dana pembangunan Youth Center Manado.di mana almarhum yang menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah Pemerintah Kota Bitung, Manado, diyakini terkait kasus tersebut.

“Apakah kematiannya itu wajar atau ada hubungan dengan statusnya sebagai saksi, itu kami belum tahu. Kami tunggu hasil dari Labfor,” pungkas Kapolres Balikpapan.

Advertisements
Franky Sondakh, Kakak Angelina Tewas Usai Pesta Minuman Keras? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better