Francesco Totti: Menasehati Mario Balotelli Adalah Hal Percuma!

M.Balotelli

Kapten AS Roma, Francesco Totti, menjadi pihak berikutnya yang memberikan kritik pedas bagi Mario Balotelli. Bagi Totti, memberikan nasehat pada Balotelli adalah hal yang percuma meski itu semua dimaksudkan untuk kebaikan Balotelli sendiri.

Harus diakui, Balotelli awalnya digadang-gadang akan menjadi penerus bomber maut Italia. Tapi kenyataannya kemudian adalah Balotelli sering berbuat tak penting diluar lapangan yang akhirnya berbuntut pada penampilannya sendiri.

“Saya tidak akan memberi nasehat pada Balotelli. Banyak yang sudah melakukannya, tapi ia tak pernah mendengarkan itu semua,” ujar Totti.

Pernyataan Totti tersebut mengikuti apa yang diutarakan pelatih Timnas Italia, Antonio Conte, jelang laga persahabatan melawan Albania. Conte berujar bahwa ia tak punya waktu untuk memikirkan Balotelli seorang.

“Saya bukan pelatih arogan karena mengambil pendekatan lain dibanding pelatih Italia terdahulu. Tapi fakta membuktikan bahwa pelatih lama Italia gagal mengubah Balotelli. Sekarang semua terserah Balotelli. Saya tidak punya banyak waktu untuk mengurusinya karena saya hanya ingin hal yang pasti,” jelas Conte.

Eks pelatih Juventus itu memang telah membuktikan ucapannya dengan tidak memasukkan Balotelli ke dalam rencananya di Italia. Ia tampaknya tak ingin mengikuti jejak Cesare Prandelli yang menyesal telah menjadikan Balotelli sebagai andalan utama di Piala Dunia 2014 lalu. Bahkan Prandelli terang-terangan menyebut bahwa Balotelli adalah proyek gagalnya.

Performa Balotelli sendiri kini sedang menurun drastis. Mendapatkan harapan baru ketika bergabung ke Liverpool, faktanya Balotelli gagal memenuhi ekspektasi dan belum bisa mencetak gol di Liga Inggris musim ini.

Advertisements
Francesco Totti: Menasehati Mario Balotelli Adalah Hal Percuma! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better