Francesco Totti Buka Peluang Jadi Pelatih Roma Setelah Pensiun

Totti

Kapten AS Roma, Francesco Totti, mengutarakan bahwa ia bisa saja menjadi seorang pelatih ketika nantinya sudah memutuskan pensiun sebagai pebola. Dan klub yang ingin dilatih Totti adalah Roma, klub yang sudah dibelanya sejak masa kecil.

Agaknya, Totti ingin mengikuti jejak rekan setimnya terdahulu di Roma yang kini sudah banting setir sebagai pelatih. Sebut saja Vincenzo Montella (Fiorentina), Eusebio Di Francesco (Sassuolo), dan Traianos Dellas (AEK Athens).

“Ya, tentu saja saya ingin menjadi pelatih Roma. Beberapa hari lalu kalian sudah tahu bahwa saya bicara pada teman saya bahwa banyak mantan pemain yang kemudian menjadi pelatih. Jadi tidak tertutup kemungkinan saya akan melakukannya juga,” kata Totti.

“Mungkin saya akan memulainya dengan melatih anak-anak. Nantinya saya bisa saja memainkan anak saya, Cristian, jika memang ia pantas. Mungkin jika itu terjadi akan menimbulkan sesuatu aneh pada saya namun saya yakin ia anak yang baik.”

Namun untuk saat ini, Totti menegaskan bahwa ia masih fokus sepenuhnya kepada Roma sebagai pemain. Peluang untuk meraih scudetto musim ini terbuka lebar jika Roma bisa mempertahankan fokus dan bisa saling bekerja sama di tengah badai cedera di lini belakang tim.

“Target kami adalah meraih scudetto. Tim ini jauh lebih kuat dibanding musim lalu dan (Rudi) Garcia mengatakan bahwa kami lebih bagus dari Juventus. Itu seolah menjadi tugas kami untuk membuktikan diri.”

“Napoli? Saya rasa mereka hanya akan menjadi tim terbaik ketiga. Kompetisi musim ini rasanya akan menjadi persaingan antara Roma dan Juventus.”

Advertisements
Francesco Totti Buka Peluang Jadi Pelatih Roma Setelah Pensiun | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better