Foto & Spesifikasi Terbaru HTC One M9+ Beredar

HTC One M9+HTC One M9+

Setelah kemunculan One E9+, kini giliran HTC One M9+ beredar foto bocoran terbarunya di internet. Berdasarkan foto terbaru yang beredar, terlihat bahwa One M9+ mengusung warna yang berbeda dengan One M9 dengan hadirnya aksen emas pada bagian frame, serupa dengan One E9+.

Smartphone HTC One M9+ ini diperkirakan akan diluncurkan pada 8 April 2015 mendatang di Beijing. Smartphone ini juga akan tersedia dalam dua varian dapur pacu, yakni menggunakan chipset MediaTek dan Qualcomm. Bocoran foto dan spesifikasi One M9+ ini bersumber dari akun @upleaks, seperti yang dilansir dari GSM Arena (29/03/2015).

HTC One M9+ dilengkapi layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan lebih dari 500 piksel per inci. HTC One M9+ kemungkinan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka HTC Sense 7 UI.

Smartphone HTC One M9+ dibekali kamera setara dengan One M9 dengan mengandalkan sebuah kamera yang mengusung resolusi 20 megapiksel dengan sensor berukuran 1/2.3 inci dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh kemampuan autofokus dan dual LED flash. Smartphone ini didukung kamera depan berkekuatan 4 megapiksel berteknologi UltraPixel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Kinerja yang ditawarkan oleh HTC One M9+ varian global ditenagai ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430.

Sedangkan HTC One M9+ yang beredar di China ditenagai oleh chipset MediaTek MT6795 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR G6200 yang cukup powerful menangani game terbaru.

Advertisements
Foto & Spesifikasi Terbaru HTC One M9+ Beredar | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better