Foto Selfie di KRL Boleh Tapi …

KRL

Foto Selfie di KRL atau Kereta Api Listrik kian marak. Ini bisa dilihat dari riuhnya tagar #krl atau #commuterline yang ‘bergentayangan’ di media sosial. Menurut Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia Commuter Jabodetabek (KCJ) Tri Handoyo, foto Selfie di KRL tidak dilarang namun ada tapinya. Apakah itu?

Foto-foto dengan bertagar #krl dan #commuterline tidak sedikit yang bergaya Selfie. Untuk jenis foto Selfie tersebut, Tri Handoyo berikan himbauan bagi mereka yang berminat lakukan itu.

“Boleh-boleh saja kok asal tidak mengganggu kepentingan umum,” kata dia.

Ia kemudian mencontohkan contoh foto Selfie yang mengganggu kepentingan umum seperti dilakukan sambil melompat-lompat di dalam kereta atau menaiki bangku. Jika penumpang tidak lakukan itu maka aksi Selfie tidak dilarang.

Ia melanjutkan, jika Selfie dilakukan dengan normal maka justru akan mengangkat citra baik KRL. Misalkan saja dengan mengunggah di media sosial dan berikan informasi seputar KRL. Bagaimana tanggapan penumpang?

Devy (25) salah satu penumpang KRL asal Tangerang yang pernah mengambil foto Selfie berpendapat bila aksi tersebut semestinya tidak dilarang. Sebab, Selfie di KRL sama saja dengan lakukan Selfie di tempat umum.

“Bahkan setahu saya di KRL dan stasiun itu pernah ada kontes foto dengan pakaian termodis kok, jadi harusnya sih boleh-boleh saja ya,” imbuhnya.

Advertisements
Foto Selfie di KRL Boleh Tapi … | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better