Foto Selfie di Bendungan, 3 Pelajar Tewas Tenggelam

Mayat

Diduga sedang mengambil foto Selfie di Bendungan Wiroto, ketiga pelajar SMP Negeri Jogorogo Ngawi, Jawa Timur tewas tercebur dan tenggelam. Sebelum ditemukan tewas, ketiganya berpamitan akan pergi belajar kelompok.

Peristiwa tersebut terjadi Minggu (16/11) kemarin. Ketiga korban bernama Intan, Lilis, dan Yuniar. Mereka masih berusia 13 tahun yang hingga pukul 12.00 WIB ketiganya tidak ada yang pulang ke rumah. Mengetahui ketiganya tidak kunjung pulang, pihak keluarga segera mencari korban dengan mengunjungi teman-temannya yang dibantu warga.

Namun, hingga Minggu malam ketiga korban masih belum diketemukan. Pada Senin (17/11) pagi, tersiar kabar yang dihembuskan pencari pasir, Sirin (45) jika menemukan jasad pertama, Intan di Bendungan Wiroto. Sedangkan Putri dan Lilis ditemukan dengan posisi kepala berada di bawah bebatuan dan kaki di atas.

“Saya menemukan para korban di kedalaman 6 meter. Posisi korban kedua dan ketiga terjepit di batu,” aku Sirin.

Penemuan ketiga jasad korban ini menggemparkan warga sekitar. Ketiga siswi SMP yang hilan Minggu tewas akibat tercebur dan tenggelam saat mereke berfoto di dekat bendungan. Untuk memastikan penyebab kematian, pihak berwenang tengah lakukan pemeriksaaan lebih lanjut.

“Untuk memastikan penyebab kematiannya, kita masih akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Diduga mereka tewas sebab tidak bisa berenang,” terang Kapolsek Jogorogo AKP Suroso.

Dari aksi (foto) Selfie berujung nyawa melayang tidak terjadi satu atau dua kali saja. Ada sejumlah kasus dari seluruh dunia yang menyebabkan hilangnya nyawa dari aksi narsis diri ini.

Advertisements
Foto Selfie di Bendungan, 3 Pelajar Tewas Tenggelam | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better