Foto Selfie di Atas Kapal, TKI Malaysia Tercebur ke Laut

Tenggelam

Maksud hati ingin ambil foto Selfie di atas kapal, seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Malaysia justru tercebur ke laut. Menurut laporan Tribun News, TKI tersebut belum ditemukan. Seperti apa?

Nasib naas dialami Bahar, TKI asal Bone, Sulawesi Selatan. Bekerja dii Malaysia dan hendak abadikan momen kepulangan ke Bone, pria 45 tahun itu kecemplung ke laut.

“Saya dengarnya dia penumpang dari Tawau. TKI mau pulang kampung,” kata Murni, satu warga yang melihat kecelakaan itu.

Ditambahkannya, Bahar mulanya ingin foto di atas Kapal Thalia yang ia tumpangi. Mungkin ingin bidik foto dengan gaya terbaik, ia kemudian mundur, mundur dan akhirnya terpeleset.

“Saya lihat ada buruh yang juga langsung nyebur nolongin. Tapi sebentar kemudian yang timbul cuma buruhnya saja. Saya kurang tahu kelanjutannya karena saya keburu pulang,” tambah Murni.

Menurut Kepala Basarnas Kabupaten Nunukan, Okta Fianto pihaknya menerima laporan jatuhnya penumpang Kapal KM Thalia pada pukul 15.00 WITA, Rabu (29/10). Namun hingga pukul 21.00 WITA, belum ada kepastian nasib Bahar.

“Info kita terima dari KPLP, Pak Robert. Ada penumpang KM Thalia jurusan Nunukan-Parepare jatuh. Namanya Bahar, warga Bone. Korban terjatuh di bagian belakang kapal pada pukul 15.00 WITA,” ujar Okta.

Namun, Okta menambahkan jika ada warga yang menemukan korban. Meski demikian kebenaran berita itu belum bisa dipastikan. Pihaknya belum bisa lakukan kroscek sebab kondisi sudah malam dan berisiko.

Advertisements
Foto Selfie di Atas Kapal, TKI Malaysia Tercebur ke Laut | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better