Foto Selfie di Atas Jembatan, Wanita Ini Sekarat Jatuh Terpeleset

Triana Bridge

Nasib naas dialami turis muda Polandia yang sedang melancong di Spanyol. Niat hati ambil foto Selfie di atas jembatan, ia tergelincir dan jatuh. Kondisinya kini sekarat dan berjuang untuk hidup. Demikian tulis Mirror.co.uk.

Gadis muda turis Polandia itu melancong di Puente de Triana satu objek wisata di Sevilla, Spanyol. Kecelakaan itu sendiri terjadi pada Sabtu tengah malam pekan lalu. Menurut keterangan pihak kepolisian.

Polisi mengatakan jika korban kehilangan keseimbangan tatkala mencoba melangkah saat hendak membidik Selfie. Korban kemudian terpeleset dan jatuh dari jembatan di ketinggian 15 kaki.

Pasca jatuh, turis Polandia itu masih hembuskan nafas dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Traumatologi yang kemudian kondisinya dikabarkan sangat mengkhawatirkan.

Puente de Triana sendiri adalah salah satu landmark paling banyak difoto di Sevilla. Adalah satu lokasi cukup populer bagi wisatawan yang terletak di samping sungai.

Puente de Triana dibangun pada abad ke-19 yang dikelilingi oleh bar, restoran, dan klub. Satu saksi mata melihat jika korban jatuh saat mencoba mengambil foto Selfie. Ia kehilangan keseimbangan dan jatuh ke troroar beton tepat di samping sungai.

Kecelakan akibat ambil foto Selfie bukan sekali dua kali terjadi. Terkini, TKI Malaysia tercebur ke laut saat hendak foto Selfie di atas kapal. Ironisnya, kapal itu akan membawa yang bersangkutan pulang ke Indonesia.

Advertisements
Foto Selfie di Atas Jembatan, Wanita Ini Sekarat Jatuh Terpeleset | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better