Foto Selfie di Air Terjun, 2 Remaja Tewas Tenggelam

Air Terjun Baung

Aksi foto Selfie kembali merenggut nyawa. Kali ini terjadi di Pasuruan, Jawa Timur. Dua remaja dilaporkan tewas tatkala membidik foto narsis diri itu pada Sambu (28/3) pekan lalu. Keduanya terjatuh dan tenggelam dari atas Air Terjun Baung.

Air Terjun Baung sendiri berlokasi di Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, jawa Timur. Korban merupakan pelajar SMKN 13 Kota Malang yakni Reza Ardyansyah (17) dan Syarif Hidayat (17). Jenazah keduanya ditemukan sekitar 400 meter dari lokasi pada Senin (30/3) kemarin.

Tubuh jenazah penuh luka akibat terjadi benturan. Demikian kata penuturan petugas Pusat kesehatan Mayarakat Purwodadi Anas Efendi. Tim SAR gabungan menemukan jasad keduanya setelah dua hari tanpa lelah melakukan pencarian. Jenazah kemudian dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.

Peristiwa naas ini dikisahkan dimulai dari perayaan ulang tahun. Teman sekolah korban, Bagas Nurdianti menjelaskan jika Reza dan Syarif pergi ke Coban Baung bersama lima rekan mereka untuk merayakan hari ulang tahun ke-17 Reza.

Selain menikmati pemandangan alam, mereka juga berfoto di pinggir tebing tertinggi dekat air terjun. Saat asyik berfoto, Reza terpeleset. Syarif sempat menangkap dengan memegang tangannya namun tidak kuat menahan tubuh Reza akhirnya keduanya tercebur ke arus Sungai Coban Baung dan lenyap.

Raut muka sedih kehilangan teman sekelas menyisakkan air mata di kalangan rekan-rekan korban. Mereka telah ditinggalkan dua orang teman terbaiknya yang menurut mereka sedianya tidak banyak bertingkah.

Advertisements
Foto Selfie di Air Terjun, 2 Remaja Tewas Tenggelam | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better