Foto Selfie Bareng Polisi dapat Rp 6 Juta, Mau?

Polisi Selfie

Foto Selfie bersama polisi bisa dapat Rp 6 juta. Itulah kontes yang sedang dihelat Pueblo Police Department, Colorado, Amerika Serikat. Kepolisian Pueblo hadirkan satu ‘sayembara’ yang memungkinkan siapa saja menangkan hadiah senilai USD 500.

Satu mekanisme yang harus dilakukan peserta yakni, mereka wajib berinteraksi dengan personil polisi di jajaran Pueblo Police Department. Tatkala terlibat inetraksi, mereka harus mengabil foto Selfie dengan petugas.

Sebuah hadiah telah disiapkan yang bila diestimasi senilai USD 500. Partisipan harus menyukai laman Pueblo Police Department di Facebook sebelum ikuti kontes ini sekaligus sebagai tanda peserta kontes.

Kompetisi foto Selfie polisi itu sendiri telah dimulai sejak 5 November lalu. Kontes ini akan berakhir pada 2 Desember 2014 dan foto Selfie peserta wajib diunggah di laman FB Pueblo Police Department.

Sementara juri yang bakal menilai siapa pemenangnya terdiri dari supervisi polisi, pejabat kepolisian, dan komunitas sukarela. Sedangkan keterlibatan interaksi yang dimaksud yakni miliki unsur positif dan bukan mengganggu tugas polisi.

Seandainya kontes ini juga dihelat di Indonesia pastinya cukup menarik. Polisi di Tanah Air miliki citra yang tidak terlalu baik. Ditambah lagi kontes seperti ini bisa lebih mendekatkan polisi dengan warga. Sebelumnya juga ada pula kontes Selfie dari Telkomsel yang bergadiah gadget keren.

Advertisements
Foto Selfie Bareng Polisi dapat Rp 6 Juta, Mau? | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better