Foto Adian Napitupulu Tidur Saat Sidang DPR Heboh di Twitter

Foto Adian Napitupulu

Foto Adian Napitupulu tidur saat sidang DPR ramai diperbincangkan di Twitter. Bikin heboh, politikus PDIP itu sebelumnya paling kencang mengkritik penghuni Senayan. Kini setelah jadi anggota dewan, kinerja yang bersangkutan jadi sorotan.

Dalam satu foto yang beredar di linimasa, Adian Napitupulu tampak tertidur pulas. Ia menyandar di kursi dengan tangan menyilang. Masih kenakan kaca mata, tampak kelelahan terpancar dari wajahnya. Tidurnya pun tampak pulas sekali.

Fadjroel Rachman, pengamat politik yang dikenal sebagai aktivis reformasi mengingatkan politisi PDIP itu di Twitter. Dengan sedikit menyindir, ia mengajak Adian untuk segera bangun.

“Adian bangun bangun :) “@HenggarWs: Halo bang @fadjroeL tlng di RT donk si @AdianNapitupulu tdr wkt sidang,” bunyi tweet @fadjroel.

Bagaimana dengan tanggapan Adian sendiri? Pada Detik ia mengaku jika gayanya memang begitu. Mata Adian memang merem (tertutup) namun ia menolak jika disebut sedang tertidur.

“Itu gue lagi segar-segarnya, kalau gaya gue memang begitu. Kalau orang Jawa bilang ya leyeh-leyeh. Mata gue mang begitu, merem tapi enggak tidur. Tapi jangan dibilang tidur,” kata dia belum lama ini di Jakarta.

Adian mengaku jika mengetahui apa yang terjadi di ruang Sidang Paripurna. Ia tahu detail apa yang terjadi (mendengar) dan salah jika dianggap sedang tidur waktu itu.

“Itu gue berubah posisi. Kan gue duduk di di depan cuma 15 menit. Gue tahu semua siapa yang datang, siapa yang ngomong,” belanya.

Advertisements
Foto Adian Napitupulu Tidur Saat Sidang DPR Heboh di Twitter | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better