Firman Utina Tetap di Persib Bandung Musim Depan

firman utina persib putih

Persib Bandung memastikan Firman Utina tetap dipertahankan untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Gelandang senior yang kerap menjabat sebagai kapten Persib di ISL 2014 itu pun menyatakan senang karena masih diberi kesempatan untuk membela tim Maung Bandung.

“Alhamdulillah pertemuan lancar. Saya Insya Allah masih tetap di Persib musim depan. Semuanya selesai, masalah harga juga Insya Allah sudah beres,” ujar Firman Utina beberapa waktu lalu.

“Saya tentu senang bisa dipertahankan dan kedua belah pihak terjadi kesepakatan,” lanjut pemain yang saat ini sedang membela Timnas Indonesia senior di ajang AFF Cup 2014 ini.

Tak hanya Firman Utina, pelatih Jajang Nurjaman juga telah memastikan bahwa hampir semua pemain yang turut membawa tim Maung Bandung meraih gelar juara ISL 2014 akan dipertahankan, kecuali Djibril Coulibaly yang saat ini sudah resmi bergabung dengan Semen Padang.

“Kita akan pertahankan semua pemain. Jadi, semuanya akan diperpanjang karena kita juga akan membutuhkan rolling pemain. Selain itu, kita adalah tim juara dan sudah solid,” ungkap Jajang Nurjaman.

”Jadi, itu alasannya kenapa diperpanjang kecuali Djibril Coulibaly. Musim depan kita targetkan sebanyak 25 pemain. Jadi, kita hanya tambah lima pemain. Musim lalu 21 pemain. Minus Djibril Coulibaly jadi saat ini ada 20 pemain,” pungkas pelatih asal Majalengka ini.

Advertisements
Firman Utina Tetap di Persib Bandung Musim Depan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better