Firman Utina: Persib Harus Berjuang Sampai Akhir!

persib gol firman utina

Kapten tim Persib Bandung, Firman Utina, menyatakan bahwa Persib harus berjuang sampai akhir meskipun sudah lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014. Hal tersebut dikatakan Firman Utina usai Persib menang 2-1 atas Mitra Kukar di pertandingan babak 8 besar ISL 2014 lalu.

Sempat tertinggal, gol tendangan bebas Firman Utina membuat Persib Bandung menyamakan kedudukan. Sebenarnya, hasil imbang sudah cukup bagi Persib. Namun, skuat asuhan Jajang Nurjaman tetap tampil ngotot sehingga terciptalah gol kemenangan oleh Vladimir Vujovic di ujung laga.

“Yang ada di pikiran kita hanya memenangkan pertandingan, itu yang menjadi modal dan motivasi. Dan selalu apa yang dikatakan oleh pelatih kepada kami bahwa sebelum 90 menit berakhir atau wasit meniup peluit terakhir, masih punya kesempatan, sekecil apapun. Jadi terjadilah kesempatan itu, seperti yang diucap pelatih kami kepada pemain,” beber Firman Utina.

“Dengan hasil ini, seperti yang saya katakan sebelum melawan Mitra Kukar, bahwa kami lebih penuh tekanan walaupun sedikit tekanan dari luar tapi kami punya tekanan dari dalam diri kami sendiri bahwa setelah kami memenangkan pertandingan, mendapat poin di luar sana, kami harus main di kandang harus berikan yang terbaik, harus bermain maksimal.”

“Saya rasa itu tekanan yang ada di diri kami. dan dengan isu santer terdengar kita sudah lolos, sedikit agak membawa over. Sehingga kami mendapat tekanan, bukan dari luar, tetapi dari diri kami sendiri,” pungkas gelandang andalan Timnas Indonesia ini.

Advertisements
Firman Utina: Persib Harus Berjuang Sampai Akhir! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better