Firman Utina Optimis Timnas Indonesia Senior Berjaya di AFF Cup 2014

firman utina timnas indonesia senior jersey baru ahmad bustomi 2

Firman Utina tetap optimis Timnas Indonesia senior mampu berjaya di AFF Cup 2014 mendatang meskipun persiapan yang dilakukan relatif mepet. Gelandang Persib Bandung ini juga menilai laga pertama melawan tuan rumah Vietnam menjadi pertandingan penting dan menentukan bagi langkah Timnas Indonesia di Piala AFF 2014.

“Walaupun persiapan ini tidak sebagus persiapan (Piala AFF) 2010, tapi saya rasa semua pemain punya keyakinan untuk memberikan yang terbaik,” tandas Firman Utina di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Pertandingan lawan Vietnam penting, dan menentukan. Kami harus lebih konsentrasi, lebih melihat ke tim kita sendiri,” lanjut gelandang senior ini.

“Mungkin pelatih (Alfred Riedl) sudah dapat sebagian gambaran, dia sudah pergi nonton di sana. Pelatih Vietnam juga sudah nonton kita main kemarin (melawan Suriah). Jadi kita tinggal mengikuti apa yang diinstruksikan pelatih. Pertandingan nanti akan berlangsung cepat,” papar Firman Utina.

Pemain yang baru saja ditunjuk sebagai kapten Timnas Indonesia untuk AFF Cup 2014 ini juga bersyukur karena dirinya kemungkinan besar masuk skuat utama tim Garuda untuk kesekian kalinya meskipun persaingan saat ini semakin ketat.

“Persaingan lebih sulit saat ini, pastinya sejak 2010 hingga 2014 ini ada pemain yang sedang naik dan turun. Bagi saya, masuk Timnas Indonesia saja sudah bersyukur apalagi kalau bermain,” ujar mantan pemain Sriwijaya FC, Persija Jakarta, dan Persita Tangerang ini.

Advertisements
Firman Utina Optimis Timnas Indonesia Senior Berjaya di AFF Cup 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better