Finding Top 50 Local Apps, Ajang Kompetisi Developer Lokal Berhadiah Rp 180 Juta

Finding Top 50 Local Apps

Di gelaran kompetisi ‘Finding Top 50 Local Apps’ yang dibesut Baidu, puluhan developer muda Indonesia berjibaku menjadi yang terbaik untuk menunjukkan hasil karyanya. Kompetisi ini miliki hadiah total USD 15.000 atau sekitar Rp 180 juta.

Sedikitnya ada 75 pengembang aplikasi lokal yang mengikuti kompetisi tersebut. Baidu mengundang developer lokal untuk mendaftarkan karya-karya mereka ke toko aplikasi miliknya, MoboMarket. Tercatat lebih dari 75 aplikasi yang telah didaftarkan dalam kompetisi ini.

Sejumlah developer lokal yang mengikuti kompetisi tersebut berasal atau berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Malang, Sidoarjo, dan Surabaya. Selain hadiah total Rp 180 juta, Baidu juga sediakan hadiah-hadiah menarik lainnya bagi para pemenang di kompetisi ini.

Dari sejumlah aplikasi yang terkumpul, Baidu akan memilih 50 aplikasi terbaik yang masing-masing bakal diganjar uang tunai USD 300. Masih dari 50 aplikasi terbaik, Baidu akan memilih 10 aplikasi untuk dipasarkan melalui MoboMarket dan ditampilkan di ajang Startup Asia Jakarta pada 26 dan 27 November 2014.

“Kami terbuka untuk berbagai jenis aplikasi Android, baik itu aplikasi hiburan dan game, aplikasi lifestyle dan kesehatan, aplikasi musik, video, dan berita, ataupun aplikasi fotografi,” ujar Edo Suryo Pamungkas, Product Manager of MoboMarket Indonesia.

Bagi mereka yang berminat mengikuti ‘Finding Top 50 Local Apps’ bisa menggali info lebih dalam di tautan Id.techinasia.com/top50. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 15 November 2014 per pukul 23.59 WIB dan pemenang akan diumumkan sebelum perhelatan Startup Asia Jakarta.

Advertisements
Finding Top 50 Local Apps, Ajang Kompetisi Developer Lokal Berhadiah Rp 180 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better