Film My Idiot Brother Mampu Membuat Penonton Menangis

my-idiot-brother-poster-e1396702676258-horz

Satu lagi film karya anak negeri, My Idiot Brother yang telah rilis 2 Oktober lalu rupanya mampu membuat penonton yang melihat terharu hingga menangis tersedu-sedu. Film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karangan Agnes Davonar ini juga merupakan novel best seller di tahun 2011.

Film bertemakan drama keluarga ini diperankan oleh pemain utama pendatang baru seperti Ali Mensan dan Adila Fitri. Pemain pendukung lainnya seperti Kimberly Ryder, Aaron Ashab,Samuel Rizal, Fenita Arie, Cindy Fatika Sari dan Donnny Kusuma turut memainkan film tersebut.

Disutradarai oleh Alyandra dan diproduseri oleh Hamdani, film My Idiot Brother ini diyakini mampu menguras emosional para penontonnya. Terlebih lagi baru dua hari sejak rilis, para penonton keluar dari studio bioskop dengan mata yang berkaca-kaca bahkan berurai air mata. Salah satu penonto laki-laki, Aditya Rizka Utama yang berasal dari Bekasi menuliskan pesan di twitter Agnes Davonar setelah menonton film tersebut.

“Saya ini menangis untuk pertama kalinya saat menonton film. Saya salut dan mengapresiasi dengan pembuatan karya yang penuh dengan pesan moral dan pelajaran hidup di dalamnya. Saya juga sebenarnya mempunyai adik yang berkebutuhan khusus,” tulis Aditya kepada Agnes Davonar.

Sang penulis skenario, Alyandra tak luput ikut berurai air mata saat proses menulis skenario film My Idiot Brother.

“Saya yang menulis scene sedih, jadinya ikut menangis saat menulis,” ungkap Alyandra.

Berceritakan tentang sebuah keluarga Angel (Adila Fitri) seorang gadis remaja yang memiliki seorang kakak laki-laki bernama Hendra (Ali Mensan) yang rupanya memiliki berkebutuhan khusus sejak kecil. Sebelumnya Angel sangat sayang dan perhatian dengan Hendra. Hingga suatu hari Hendra ingin melihat Angel di sekolah, ia tidak sengaja membuat kericuhan dan membuat Agnes (Kimberly Rider) tidak suka dengan Angel juga keluarganya. Dari situlah hidup Angel berubah dan menyalahkan sang kakak atas perlakuan teman-temannya di sekolah. Untuk lebih jelasnya, berikut ini trailer film My Idiot Brother:

Advertisements
Film My Idiot Brother Mampu Membuat Penonton Menangis | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better