Film Ada Apa Dengan Cinta Dijadikan Sebuah Film Sekuel

AADC 2-vert

Masih ingat dengan film Ada Apa Dengan Cinta  yang terkenal 13 tahun silam? Kini film garapan Mira Lesmana tersebut dijadikan sebuah film sekuel dengan durasi 10 menit saja. Kerinduan akan kelanjutan film tersebut akan dijawab pada film sekuel ini nanti. Film tersebut rupanya digagas oleh sebuah layanan instant messenging.

Cerita dari sekuel film AADC sendiri tidak lain sebuah kondisi dimana Rangga dan Cinta yang terpisah selama 12 tahun. Kehidupan mereka sudah jauh berbeda dibandingkan saat mereka masih SMA. Dalam film aslinya, Rangga dan Cinta berpisah di sebuah bandara.

Cinta yang masih diperankan oleh Dian Sastrowardoyo itu telah tumbuh menjadi wanita modern dan bekerja sebagai penulis untuk sebuah majalah fashion. Sedangkan Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra, telah sukses menjadi seorang jurnalis di New York.

Saat ketidakengajaan Rangga menemukan buku ‘AKU’ karya Soemanjaja itu yang membuat ia ingin mengetahui kehidupan Cinta saat ini. Buku itulah yang membuat Rangga mengenal Cinta semasa SMA.

Lewat pesan instan, Rangga memberanikan diri menyapa Cinta dan ingin mengatakan akan ke Jakarta selama dua hari. Jauh disana, Cinta kaget menerima pesan singkat itu karena sudah belasan tahun tidak bertemu kekasih lamanya itu. Film sekuel AADC ini rupanya telah tayang perdana kemarin (5/11/2014) di Blitz Megaplex, Jakarta Pusat.

Pembuatan sekuel film ini hanya dilakukan selama dua hari di Seoul, Korea Selatan. Pemain dari film itu juga masih sama seperti film aslinya diantaranya Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Titi Kamal (Maura), Ladya Cherill (Alya), Sissy Priscillia (Milly) dan Adinia Wirasti (Carmen).

Advertisements
Film Ada Apa Dengan Cinta Dijadikan Sebuah Film Sekuel | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better