Filipe Luis Enggan Pergi Dari Chelsea Demi Atletico Madrid

Filipe Luis

Filipe Luis mengaku bahwa ia akan bertahan di Chelsea hingga kontraknya berakhir. Dengan demikian, maka semakin kecil peluang Atletico Madrid yang dikabarkan ingin membawanya pulang di musim panas nanti.

Luis diboyong Chelsea dari Atletico pada musim panas tahun kemarin dengan dana 16 juta pounds dan telah diberi kontrak selama tiga tahun. Sayangnya di Stamford Bridge Luis sering dijadikan pelapis bagi Cesar Azpilicueta saja.

Beredar kabar bahwa Atletico ingin membawanya pulang ke Vicente Calderon lagi di akhir musim. Namun dengan tegas Luis menyatakan bahwa ia bahagia di Chelsea dan ingin menyelesaikan kontraknya disana.

“Saya bahagia di Chelsea. Saya ingin bertahan di klub ini sampai kontrak saya berakhir,” ujarnya.

Luis pun seolah tak mau terganggu dengan isu transfer tersebut. Ia lebih suka untuk membicarakan mengenai peluang juara timnya musim ini. Tentu akan menjadi hal yang bagus bagi Luis jika bisa membawa Chelsea meraih trofi Premier League di musim pertamanya.

“Jose Mourinho selalu meminta semua pemain fokus dan berkonsentrasi di pertandingan dan memenangi setiap laga yang kami mainkan. Ia selalu mengatakan hal itu pada kami, tak ada yang lain.”

“Ini memang sulit. Kami memiliki sisa sembilan pertandingan yang berat. Kami harus bisa lebih baik dari sebelumnya tapi saya pikir kami bisa mengatasi situasi ini.”

Advertisements
Filipe Luis Enggan Pergi Dari Chelsea Demi Atletico Madrid | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better