Fernando Torres Tak Bisa Lupakan Peran Fans Liverpool Dalam Karirnya

Torres-Babel

Fernando Torres mengaku tak pernah bisa melupakan jasa fans Liverpool dalam karirnya. Termasuk ketika ia sudah pergi dari Anfield, dan masih bisa diterima oleh fans saat ia kembali kesana dalam laga amal semalam sekaligus laga perpisahan untuk Steven Gerrard.

Kepergian Torres dahulu memang sangat disesalkan oleh fans Liverpool. Tak hanya tujuan Torres ke Chelsea waktu itu yang menjadi permasalahan, namun juga karena ia sudah kadung dicintai Liverpudlian, termasuk Gerrard sendiri.

Maka, tidak heran ketika Torres kembali ke Anfield dengan ‘seragam netral’ semalam, fans tak lupa menyanyikan nama Torres dan sang bintang pun mengaku senang dengan apa yang dilakukan oleh fans.

“Itu sangat emosional dan saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya sebenarnya tidak berharap mereka menyanyikan lagu itu untuk saya, tapi itu penting bagi saya. Masih terekam dengan jelas bagaimana dahulu saya bermain di Anfield di Liga Champions dan di liga untuk meraih gelar juara,” ucap Torres.

“Masa tiga setengah tahun itu benar-benar mengubah hidup dan karir saya. Saya masih ingat The Kop menyanyikan lagu itu di laga-laga penting dan bisa mendengarkannya sekali lagi membuat saya tidak akan pernah bisa melupakannya.”

Torres sendiri saat ini bermain lagi di Atletico Madrid, klub yang pernah merelakan Torres berbaju Liverpool di usia muda. Setelah lepas dari Liverpool, Torres sempat berseragam Chelsea serta AC Milan dan kini ia kembali ke Atletico untuk memperbaiki karirnya.

Advertisements
Fernando Torres Tak Bisa Lupakan Peran Fans Liverpool Dalam Karirnya | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better