Ferinando Pahabol Emoh Gabung Persib Bandung

yohanes pahabol timnas indonesia u23

Persib Bandung ternyata sempat berminat untuk merekrut Ferinando Pahabol. Namun, tawaran Persib itu ditolak oleh penyerang sayap lincah milik Persipura Jayapura tersebut. Ferinando Pahabol tampaknya tetap ingin memperkuat tim Mutiara Hitam untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan.

“Kami cari gelandang sayap. Ferinando Pahabol sempat diincar tapi dia enggak mau (gabung Persib Bandung),” ungkap Jajang Nurjaman di Bandung beberapa waktu lalu.

Tim Maung Bandung memang berencana menambah 4 sampai 5 pemain lagi untuk musim depan. Namun, ketertarikan Persib terhadap Ferinando Pahabol boleh jadi akan menuai pertanyaan dari penggemarnya.

Pasalnya, saat ini Persib sudah memiliki sejumlah pemain sayap yang mumpuni dan semuanya bakal tetap dipertahankan, sebut saja Tantan, Muhammad Ridwan, atau Atep. Bahkan, Ferdinand Sinaga, Makan Konate, hingga Jajang Sukmara juga bisa dimainkan di posisi tersebut.

Selain Ferinando Pahabol, Persib Bandung juga dikabarkan tengah mengincar Dedi Kusnandar. Kapten Timnas Indonesia U23 yang juga pemain asli didikan Persib itu diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah. Meskipun begitu, Dedi Kusnandar masih terikat kontrak dengan Persebaya Surabaya.

Jajang Nurjaman disebut juga tertarik dengan dua pemain Persebaya, yakni Emmanuel Kenmogne (striker) dan Alfin Tualasamony (bek sayap). Namun, hingga saat ini belum ada kepastian tentang keduanya. “Alfin Tualasamony masih coba dihubungi tapi belum dapat tersambung,” kata Jajang Nurjaman.

Advertisements
Ferinando Pahabol Emoh Gabung Persib Bandung | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better