Ferdinand Sinaga Tak Layak Raih Gelar Pemain Terbaik ISL 2014?

ferdinand sinaga pemain terbaik isl 2014 2

Striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga, telah diputuskan memperoleh gelar pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014. Namun, sejumlah pihak mempertanyakan pemberian gelar tersebut. Apakah Ferdinand Sinaga dinilai tidak layak meraih gelar sebagai pemain terbaik ISL 2014.

Tanpa mengurangi rasa hormat dan respek kepada Ferdinand Sinaga, bek asing yang musim 2014 ini membela Semen Padang, David Pagbe, menilai gelandang Persib Bandung, Makan Konate, lebih pantas menyandang gelar sebagai pemain terbaik ISL 2014 ketimbang Ferdinand Sinaga.

“Pemain terbaik Indonesia Super League, Makan Konate. Dia konsisten dan disiplin. (Tapi) Banyak respek buat Ferdinand Sinaga, dia pemain bagus,” ungkap David Pagbe belum lama ini.

Tak hanya David Pagbe, kiper andalan Barito Putera, Aditya Harlan, juga menyebut nama Makan Konate yang lebih berhak dinobatkan sebagai pemain terbaik ISL 2014 selain bomber Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

“Tak salah milih pemain terbaik? Ada Makan Konate dan Boaz Solossa,” singkat Aditya Harlan.

Ferdinand Sinaga sendiri sempat terkejut karena dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik ISL 2014 usai mengantarkan Persib Bandung menjadi juara. Pemain yang mencetak 11 gol untuk Persib ini tidak menyangka mendapat gelar prestisius tersebut.

“Saya pribadi kaget bisa meraih gelar ini. Sebelumnya saya sama sekali tidak memikirkan soal jadi Pemain Terbaik karena saya fokus memberikan yang terbaik di laga ini. Ini luar biasa, sebuah mukjizat, ini berkat dari Tuhan,” ucap Ferdinand Sinaga.

Advertisements
Ferdinand Sinaga Tak Layak Raih Gelar Pemain Terbaik ISL 2014? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better