FB Tulis I LOVE ISIS, Wanita Ini Terancam Bui

Berita Terbaru Hari Ini ISIS Pelaku Kejahatan Perang Pembantaian

FB wanita 29 tahun asal Virginia, Amerika Serikat menulis status “I LOVE ISIS” yang berujung petaka. Heather Coffman dianggap mempromosikan terorisme dan kini harus berurusan dengan hukum di Pengadilan Federal Virginia.

Agen FBI Odette Tavares mengatakan jika sikap Coffman menunjukkan unsur jihad kekerasan. Terlebih selain status “Aku Cinta ISIS” ia juga memposting kebenciannya terhadap kaum gay dan Zionis.

“Mereka (gay dan Zionis) semua harus mati,” tulis Coffman.

Ia juga didakwa telah berikan pernyataan palsu dan diduga terlibat aksi mempromosikan terorisme domestik internasional. Pada Rabu pekan lalu Coffman hadir di Pengadilan Federal Virginia. Mark Schmidt, kuasa hukum, berujar jika kliennya miliki seorang anak dan tinggal dengan orangtuanya. Ia tidak pernah berpergian dan tidak punya koneksi dengan dunia luar.

“Sejauh yang saya tahu dia tidak bepergian. Koneksinya dengan dunia luar mungkin di Internet,” kata Schmidt.

Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS kini jadi momok baru selepas aksi terorisme sedikit mereda setelah Osama Bin Laden tewas. ISIS menggunakan segala peluang yang ada untuk eksis dan sebarkan propaganda. Media sosial juga disasar termasuk Twitter bahkan mereka pernah mengancam bunuh karyawan mikroblog tersebut.

Dari status FB berujung bui cerita ini bukan sekali dua kali terjadi. Di dalam negeri, FB istri menulis kritik ke atasan suami juga berujung petaka. Suami di-PHK, istri masuk penjara. Sebuah pelajaran berharga bagi kita untuk berfikir dua kali sebelum menulis status di media sosial.

Advertisements
FB Tulis I LOVE ISIS, Wanita Ini Terancam Bui | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better