FB Susi Pudjiastuti Palsu, Menteri Kelautan Mengaku Tak Punya Facebook

susi pudjiastuti 2

FB Susi Pudjiastuti ditengarai palsu. Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Kerja Jokowi-Jk ini mengaku tidak punya Facebook. Padahal, akun FB yang diduga miliknya beberkan kemolekan sang putri, Nadine Kaiser.

“Saya enggak punya Facebook,” aku Menteri Susi pada Tribun News.

Sebelumnya, satu akun FB yang mengatasnamakan Susi Pudjiastuti mengulas dengan gamblang putrinya, Nadine, yang kini tengah populer di media sosial. Kaiser sendiri adalah anak dari pernikahannya dengan Daniel Kaiser yang lahir pada tahun 1992.

“Nadine merupakan alumnus Jurusan Penerbangan di EmbryRiddle Aeronautical University, Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat,” bunyi informasi akun FB yang mengatasnamakan Menteri Susi.

Masih dari informasi akun FB tersebut, dituliskan jika pada tahun 1999 antara Susi dan Daniel bercerai. Suami kembali ke Eropa namun hubungan keduanya masih terjalin dengan baik. Bahkan, Daniel hadiri serah terima jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi belum lama ini.

Putri Menteri Susi selain cantik juga dikenal jago tiga bahasa yang kini sedang menempuh pendidikan di ‘sekolah pilot’. Dengan jurusan itu, Nadine otomatis akan dididik untuk jadi pilot handal.

“Selain di Amerika, Nadine juga menuntut ilmu di The British International School, London, Inggris dan lulus 2013 lalu,” tulis FB yang diduga milik Menteri Susi.

Dengan pengakuan ini maka jelas sudah bila Menteri Susi tidak miliki akun FB. Ia sendiri cukup aktif di media sosial lewat Twitter. Susi Pudjiastuti jadi satu dari sekian menteri yang miliki Twitter di Kabinet Kerja Jokowi-JK 2014 – 2019.

Advertisements
FB Susi Pudjiastuti Palsu, Menteri Kelautan Mengaku Tak Punya Facebook | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better