FB Susi Pudjiastuti Dikonfirmasi Palsu, Warga Diminta Waspada

susi pudjiastuti 2

FB Susi Pudjiastuti dikonfirmasi palsu oleh kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Mereka mengklarifikasi jika semua akun Facebook yang mengatasnamakan Menteri Susi bukan milik yang bersangkutan. Sebab, pemilik Susi Air itu tidak memiliki akun Facebook.

Perihal ini disampaikan selepas gaduh pemberitaan yang berkembang menyebut akun FB Susi Pudjiastuti. Akun-akun tersebut menyebut, mengaku, mirip, mengatasnamakan, Menteri Kelautan dan Perikanan. Baik profil atau page, Susi Pudjiastuti tidak miliki akun Facebook.

“Hal ini sangat penting diketahui publik (masyarakat) agar diseminasi informasi melalui fanpage Facebook yang mirip dan/atau mengaku sebagai akun Susi Pudjiastuti tersebut bukan berasal dari Ibu Susi,” konfirmasi Kepala Pusat Data Statistik dan Informasi KKP Lilly Aprilya Pregiwati.

Menteri Susi sendiri menurut Lily menegaskan tidak pernah menggunakan Facebook. Ia juga tidak memanfaatkan Facebook untuk berinteraksi dengan masyarakat. Akun-akun yang ada tidak mewakilkan Susi Pudjiastuti di Facebook baik itu sebagai Menteri KKP atau pribadi.

“KKP tidak tahu-menahu dan tidak bertanggung jawab atas informasi yang disampaikan oleh aku-akun yang mirip atau mengatasnamakan Susi Pudjiastuti,” imbuh Lily.

Beberapa hari yang lalu FB Susi Pudjiastuti memang mengundang kehebohan. Menteri nyentrik itu saat blusukan menggeber motor laki tanpa helm dan hanya kenakan sandal. Informasi akun palsu FB Susi Pudjiastuti tentu saja membuat sedikit warga Facebook kecewa. Pasalnya, FB Susi Pudjiastuti menerima tidak sedikit likes dan dukungan serta komentar.

Advertisements
FB Susi Pudjiastuti Dikonfirmasi Palsu, Warga Diminta Waspada | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better