FB Suami Berstatus Menikah Lagi, Istri Lapor Polisi

unfriend facebook

FB suami Maria Fatima Asuk diketahui telah menikah lagi, Ignatius Dolvianus Meo harus berurusan dengan polisi. Maria secara tata Gereja Katolik masih belum resmi bercerai dengan Ignatius. Betapa kagetnya ia tatkala mendapati foto pernikahan suaminya itu di Facebook.

Suami sahnya itu di foto Facebook yang diunggah menikah dengan Marselina Ngara, PNS Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Suma Barat Daya. Gerah dengan sikap sang suami, Maria pun melaporkan kejadian ini ke Mapolres Belu dan Mapolda NTT untuk diproses secara hukum.

Maria mengatakan jika selama ini ia dan suami dan anak semata wayang jalani bahtera rumah tangga dengan baik. Sebuah perselisihan terjadi di rumah tangga mereka dan jadi satu-satunya polemik muncul pada 3 Maret 2013 lalu.

Kala itu, Maria meminta uang Rp 2.000 ke suaminya untuk ongkos ojek ke gereja. Jawaban suami kala itu tidak mengenakan yang pada ujungnya merambat ke konflik keluarga. Kedua belah pihak pun dari pihak keluarga besar harus turun tangan mendamaikan.

Pasca perselisihan itu, suami Maria pergi begitu saja tanpa pamit ke mana ia pergi. Tatkala sang suami meninggalkan rumah, ia jadi single parent dan mengurus anak satu-satunya mereka berdua yang kini sedang duduk di bangku Sekolah Dasar.

“Saya baru tahu kalau suami sah saya ini berada di Sumba Timur dan menikah lagi tanggal 22 Agustus 2014 di Lewa,” keluh Maria.

Ia berniat untuk mencari tahu siapa wanita yang dinikahi suaminya dan mencari bukti yang ada. Sebab, sang suami telah menelantarkan ia dan anaknya. Ia juga berharap penegak hukum segera memproses dan menindaklanjuti kasus yang ia alami.

Advertisements
FB Suami Berstatus Menikah Lagi, Istri Lapor Polisi | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better