FB Sempat Down di AS & Eropa, Indonesia Tidak Terpengaruh

Facebook

FB sempat down di sejumlah wilayah Eropa dan Amerika Serikat. Facebook down bukan karena error atau serangan cyber. FB “gangguan” akibat sedang maintenance atau proses pemeliharaan. FB down tidak berpengaruh di wilayah Indonesia.

Kendala ini dijumpai pengguna Facebook di dua wilayah itu pada Jumat (27/3) kemarin hingga beberapa hari ke depan. Pengguna tidak bisa login di akun mereka yang kemudian muncul dugaan akan hadirnya virus atau malware.

Di laman login yang error, Facebook menampilkan pemberitahuan perihal pemeliharaan tersebut. satu pesan tertulis “Facebook Will Be Back Soon” terpampang di laman Facebook Login sebelum user masuk ke akunnya.

FB Down

“Facebook akan segera kembali. Kami sedang melakukan pemeliharaan dan gangguan akan terjadi. Silahkan coba kembali dalam beberapa menit,” bunyi pemberitahuan itu.

Meski terjadi error namun FB menjamin jika user bisa tetap aman dan nyaman saat kembali beraktivitas di jejaring sosial populer itu. Data user juga tetap terjaga dan mereka bisa kembali main FB sepuasnya ketika proses maintenance tersebut usai.

Advertisements
FB Sempat Down di AS & Eropa, Indonesia Tidak Terpengaruh | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better