FB Say Thanks, Cara Baru Ucapkan Terima Kasih

FB Say Thanks

FB Say Thanks, itulah fitur baru Facebook yang bisa dimanfaatkan sebagai cara untuk mengungkap rasa terima kasih. Menariknya, fitur ini hadir dalam wujud konten video. User bisa menciptakan video card bagi pengguna terpilih di FB. Seperti apa?

Fitur ini dilepas global pada 12 November 2014 di sejumlah kawasan mulai Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Portugal, Spanyol, Turki, dan tentu saja Indonesia. Fitur ini hadir di perangkat bergerak serta web dan user bisa ciptakan video tanpa batas terkait jumlah terkait video yang dibagikan.

Cara mengaksesnya juga cukup mudah. Pengguna cukup kunjungi laman Thanks di Facebook kemudian memilih teman. Lalu, Facebook akan siapkan pratinjau video dan pengguna bisa memilih tema yang berbeda-beda kemudian bisa mengedit foto.

FB Say Thanks 1

Jika proses edit video ‘terima kasih’ telah usai atau user puas dengan video yang ada, pengguna bsia membagikan video tersebut dengan klik tombol share. User juga bisa menulis pesan pribadi terlebih dulu sebelum mempostingnya.

Video Say Thanks akan diposting ke Timeline pengguna terpilih yang mana disematkanm tag ke teman yang dituju. Dengan demikian, video tersebut akan secara otomatis muncul di Timeline user terpilih.

Advertisements
FB Say Thanks, Cara Baru Ucapkan Terima Kasih | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better