FB Putra Kandiyas Mengaku dari Masa Depan, ABG Ini Banjir Hujatan & Cacian

Putra Kandiyas

Putra Kandiyas mengaku datang dari tahun 2035. Ia kembali ke tahun 2014 membawa sebuah misi. Ya, Putra Kandiyas kini jadi bahan perbincangan di Facebook. FB miliknya, Putra Kandiyas, heboh gara-gara status-nya yang mengaku datang 21 tahun dari sekarang. Lantas, apa misi ABG tersebut?

Jika membaca dari status per status yang ia tulis, misi yang ia emban – jika memang ia benar dari masa depan – adalah melihat keadaan Bumi pada tahun ini (2014).

“Aku datang dari tahun 2035 misi aku di sini mau lihat keadaan bumi tahun 2014,” tulisnya di FB pada 18 November.

Namun, Putra ternyata miliki segudang misi yang jika dibayangkan cukup memprihatinkan bila itu benar-benar terjadi. Masih di hari yang sama, ia menulis jika akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015.

“Misi ku yang pertama adalah mengingatkan kepada saudara-saudara bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015,” tulisnya.

Tentu saja apa yang dilontarkan Putra tidak ditelan mentah-mentah oleh pengguna Facebook. Bahkan, bukannya was-was, khawatir, takut, atau bertanya informasi lebih lanjut, Facebookers justru mem-bully yang bersangkutan dengan hujatan dan makian.

“Dek2lu tu masih kecil, masa depan lu itu masih panjang, sayang masih kecil udah gila,” tulis pengguna Adrian Muhammad Reza.

Namun, tidak sedikit user yang mengaku terhibur dengan ulah konyol Putra. Seperti yang ditulis Leny Giam di kolom komentar status.

“lmyn dek buat menghibur masyarakat indo krn lg pada stress galau liat BBM naik hahahahahaha,” tulisnya.

Yang jadi menarik kemudian, FB Putra Kandiyas dibanjiri banyak likes. Ia hadir di FB lewat sebuah laman yang mampu torehkan 14 ribuan likes. Putra masih terus meng-update status terkait kedatangan dari tahun 2035. Status terkini tertulis jika tugasnya telah usai dan ia membawa pengganti untuk meneruskan misinya. Parah!

“Nih aku kirim lagi Yusril Kusnandar teman aku dari masa depan tepatnya di tahun 2036, aku panggil tuh untuk melanjutkan misiku di sini (di tahun 2014) soalnya aku mau pulang ke tahun 2035,” tulisnya pada 20 November.

Advertisements
FB Putra Kandiyas Mengaku dari Masa Depan, ABG Ini Banjir Hujatan & Cacian | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better