FB Istri Kritik Bos Suami, Wanita Bantul Dibui

Facebook Penjara

FB istri kritik bos suami, wanita asal Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta harus dibui. Keprihatinan tidak berhenti sampai di situ saja. Istri masuk penjara, suami dipecat. Sudah jatuh tertimpa tangga, apes!

Sang istri, Ervani Emy Handayani (29) resmi masuk bui pada 29 Oktober lalu. Ia dilaporkan ke polisi oleh Ayas Diyah Sarastuti, bos di tempat suaminya bekerja. Warga Dusun Gedongan, Kecamatan Kasihan, Bantul ini tidak menyangka kritikannya berbuntut panjang.

Dikisahkan Viva News, sang suami, Alfa Janto adalah seorang pegawai sekuriti di sebuah toko di Yogyakarta yang akan dimutasi ke Cirebon, Jawa Barat. Ia enggan dipindahkan dengan alasan keluarga. Sang bos menghardik dengan kebijakan menolak berati keluar dari pekerjaan.

Alfa pada suatu waktu sedang berbincang dengan rekan kerja di rumah terkait mutasi itu. Sialnya Ervani mendengar obrolan mereka berdua. Entah apa yang ia fikirkan kala itu, lewat grup FB tempat suaminya bekerja ia menyebut jika Ayas tidak laik jadi bos.

Mengetahui jika diperlakukan demikian, Ayas pun tidak terima. Ia kemudian laporkan kejadian ini ke polisi dan tetapkan Ervani sebagai tersangka. Suparmi, ibu tersangka menangis tiap mengingat kejadian yang menimpa anaknya.

Ayas bergeming tatkala Ervani meminta maaf padanya lewat surat dan Facebook. Tersangka dijerat Pasal 45 Ayat 1 junto Pasal 2 Ayat 3 Undang-Undang tentang Informasi dan Transaksi Elektronik atau Pasal 311 KUHP tentang pencemaran nama baik.

Advertisements
FB Istri Kritik Bos Suami, Wanita Bantul Dibui | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better