FB Dokter Gadungan Bawa Kabur AGB Sukabumi

facebook penjara

FB kembali diwarnai kasus kriminal yang diduga kali ini mengarah ke aksi penculikan. Satu gadis ABG berusia 17 tahun asal Sukabumi, Jawa Barat dilaporkan hilang selama sepekan. Diduga kuat ia dibawa kabur oleh teman pria kenalannya di Facebook yang mengaku sebagai dokter.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sukabumi kini tengah mendalami dugaan kasus penculikan itu. Sejak Senin (16/3) lalu, gadis berusia 17 tahun putri pasangan Neneng dan Maman ini tidak pulang ke rumah.

Pada hari Minggu (15/3) seorang pemuda yang bernama pengguna Bagus Dwi Anggoro di FB mendatangi rumah korban. Pemuda itu mengaku memiliki profesi sebagai dokter umum di Bekasi. Korban mengetahui kedatangannya dan telah menceritakan rencana bertamu Bagus ke rumahnya pada keluarganya.

Bagus memiliki perawakan tinggi dan gempal. Neneng mengatakan jika anaknya telah memberitahu akan kedatangan dokter muda itu. Tapi, yang buat orangtua korban curiga yakni wajah Bagus tidak serupa dengan foto-foto di akun FB miliknya.

“Awalnya tak ada rasa curiga apapun dan ia kami persilahkan bertamu,” tandas Neneng.

Bagus berujar jika kedatangannya bersamaan dengan rombongan keluarga besar karena kebetulan ada acara di kota yang sama. Ia juga mengaku memiliki tempat praktik di Bekasi sebagai dokter umum dan bertugas di sebuah Rumah Sakit.

“Seperti orang baru kenal, dia bercerita banyak hal. Sampai-sampai dia minta izin untuk menginap karena alasan ada tugas di Sukabumi,” imbuh Neneng.

Ditambahkannya, Bagus sedari awal sudah berani berbicara dengan nada tinggi. Terkesan sombong, ia malah sempat mau meminjamkan uang Rp 300 ribu. Neneng sudah memiliki perasaan tidak enak ketika mendengar Bagus hendak menginap.

Advertisements
FB Dokter Gadungan Bawa Kabur AGB Sukabumi | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better