FB Cewek Cantik Ini Siap Bayar Pria yang Sudi Menghamilinya

FB Cewek Cantik

FB cewek cantik asal Rumania, Adelina Albu bersedia membayar pria yang bisa menghamilinya. “Iklan” Facebook ini menjadi kontroversi sebab permintaan yang diajukan sungguh tidak lazim. Apa dan bagaimana terkait Adelia, wanita cantik asal Bukarest ini?

Menawarkan sesuatu dengan iming-iming imbalan sudah bukan hal asing di mana saja tidak terkecuali di Facebook. Namun, untuk tawaran menghamiliki plus dibayar tentu saja ini sungguh tidak wajar. Tak aneh bila menimbulkan kontroversi.

Ada juga tawaran yang tidak wajar namun masih dalam tahap normal. Misalkan saja di Yogyakarta ada iklan jual rumah “gratis” istri. Pembeli rumah siap dinikahi bagi siapa saja yang sudi membeli properti miliknya. Tapi, jika ada tawaran menghamili dibayar ini sudah sangat tidak bisa dikatakan wajar.

Adelia menawarkan uang 500 euro atau setara Rp 7 juta bagi pria yang mau menghamilinya. Pada satu “iklan” di FB ia menulis jika sangat menginginkan anak. Selama ini Adelia merasa telah menghabiskan waktu dengan hubungan sia-sia.

“Saya akan membayar 500 euro untuk Anda yang mau bersenang-senang dan saya mendapat bayi,” tulisnya di satu status FB yang di-publish.

Ia menyebut dirinya sebagai wanita yang independen dalam menjalin hubungan asmara dengan pria. Meski mencari pasangan untuk menjadi ayah biologis, namun Adelina enggan menerima laki-laki sebagai ayah buah hatinya itu untuk menjadi suaminya kelak jika anak yang dikandungnya lahir. Berminat?

Advertisements
FB Cewek Cantik Ini Siap Bayar Pria yang Sudi Menghamilinya | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better