FB Anak Ini Hujat & Suruh Ibunya Jadi Pelacur

Facebook Anak Haram

FB gadis ABG menyumpahi ibu kandungnya dan memintanya untuk jual diri. Dipantik oleh laptop sang anak yang ditumpahi air, ia kemudian memposting satu status di Facebook yang menghujat ibu kandungnya. Tak cukup itu saja, sang ibu juga diminta jadi pelacur jika tidak bisa mengganti komputer jinjingnya itu.

Gara-gara laptopnya kesiram, ABG ini berulah seperti anak haram. Sumpah serapah dilayangkan pada ibunya lewat status Facebook dan bahkan menyuruh ibu kandungnya itu jual diri. Posting itu tertulis dipublikasikan pada 25 Maret 2015.

“ibu pe’ak! Laptop gue lo tumpahin air??? Ganti gak…ganti!!! pokoknya lo harus ganti laptop gue ama yang baru…gue gak mau tau darimana lo dapat duit…kalo perlu lo jual diri aja sekalian jadi pelacur!!!…,”tulis anak itu di FB.

Ternyata, anak tersebut juga pernah menulis kebencian pada sang ibu pada status lain. Dia pernah menulis postingan yang tidak kalah miris yang buat siapa saja yang membacanya ngelus dada.

“Gak Usah Ngatur Hidup Gue Bu ! Gue Uda Dewasa ! Uda Bisa Mikir, Gak Kaya lo Yg Gak PunyaOtak ! Uda Ngrasa Perfect Mbacotin Anak?” tulisnya.

Statusnya lain yang tidak kalah miris sebagai berikut:

“Tugas ibu dirumah kan ngelayanin anak, nyapu,ngepel,nyuci,masak. INI gue barusan pulang Dari kursus.. bukannya dibikinin Teh malah disuruh ngerjain PR Gak liat Apa anaknya capek Kek gini dasar GAK BERGUNA..! pengen Banget gue kabur dari Rumah.”

Satu pengguna FB mengomentari jika perilaku anak tersebut sudah tidak wajar. Bahkan, mereka menyebut anak itu sudah tidak punya otak.

“Gapunya OTAK tuh anak,” tulis pengguna Deswinarni Agustine Marantika.

Advertisements
FB Anak Ini Hujat & Suruh Ibunya Jadi Pelacur | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better