FB Acer Indonesia Menangkan The Most Socially Devoted Brand 2014

acer

FB Acer Indonesia diganjar The Most Socially Devoted Brand on Facebook Worldwide 2014 untuk kategori industri elektronik. Di studi yang dilakukan Socialbakers, Facebook Acer Indonesia disebut akun brand elektronik yang berhasil mempertahankan posisi teratasnya di tingkat internasional sejak kuartal dua 2012.

Socialbakers, lembaga analisa terhadap akun-akun media sosial dari pelbagai bidang industri di seluruh dunia lakukan studi untuk sektor customer service. FB Acer Indonesia di kategori industri elektronik berhasil meraih peringkat pertama sebagai brand yang paling tanggap untuk kategori elektronik dengan respon rate hingga 98,85 persen.

Respon 17 menit

Response rate menunjukkan tingkat persentase tanggapan FB Acer Indonesia dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan pelanggan via Facebook. Dengan respon nyaris 100% itu maka pihak Acer Indonesia hampir menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan. Bahkan, response rate tercepat miliki waktu 17 menit.

Dengan response time 17 menit maka rata-rata FB Acer Indonesia memberi tanggapan atau menjawab setiap pertanyaan yang masuk dengan waktu paling cepat dibanding akun brand lain. Response time ini diklaim 10 kali lipat lebih cepat dibanding akun jejaring sosial industri elektronik lain di Indonesia.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang mengaku bangga dengan penghargaan ini. Terlebih, Acer Indonesia mampu mempertahankan posisi teratas selama dua tahun berturut-turut di tingkat internasional.

“Media sosial menjadi pilihan utama yang kami anggap efektif untuk menjalin komunikasi dan kedekatan dengan pelanggan,” sambungnya.

Advertisements
FB Acer Indonesia Menangkan The Most Socially Devoted Brand 2014 | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better