Fatin Shidqia Lubis Selalu Dibandingkan dengan Penyanyi Berhijab Lainnya

Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis mungkin memang bukan penyani berhijab pertama di Indonesia, namun kemunculannya di dunia musik tetap memberikan warna yang berbeda. Apalagi dengan kesuksesannya saat ini, Fatin kerap dianggap sebagai pelopor penyanyi berhijab yang mampu bersaing di dunia musik.

Setelah kemunculan Fatin lewat ajang X Factor Indonesia, saat ini makin banyak remaja-remaja muda berhijab yang mencoba mengikuti kesuksesan Fatin lewat kompetisi menyanyi.

Penonton setia Indonesian Idol 2014 tentu masih ingat dengan salah satu finalis bernama Sarah. Dengan suara khas dan penampilan hijab trendinya, ia seolah mengingatkan publik pada Fatin saat berlaga di X Factor. Namun berbeda dengan Fatin yang berhasil jadi juara, Sarah malah gagal dalam kompetisi yang diikutinya.

Baru-baru ini, nama Indah Nevertari juga jadi pusat perhatian publik. Peserta Rising Star tersebut dikenal berwajah cantik, berhijab, dan tentu saja memiliki suara yang sangat unik.

Tak ayal lagi, Indah pun kerap dibanding-bandingkan dengan Fatin. Meski demikian, Indah berusaha memaklumi hal tersebut, namun ia menegaskan bahwa ia tak suka bila disamakan dengan Fatin dalam hal bernyanyi.

“Kalau aku bilang wajar sih dibilang gitu (mirip Fatin), tapi Indah nggak suka dinilai sama kayak Fatin,” kata Indah seperti dikutip dari Okezone. “Pengennya jadi diri sendiri, pastinya beda sama Fatin, kalau hijab iya sama kayak Fatin.”

Advertisements
Fatin Shidqia Lubis Selalu Dibandingkan dengan Penyanyi Berhijab Lainnya | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better