Fatin Shidqia Lubis Dapat Peran Utama dalam Film Remaja

Fatin

Fatin Shidqia Lubis semakin melebarkan sayapnya di dunia akting. Setelah berhasil meraih popularitas sebagai penyanyi, kini Fatin siap membintangi sebuah film layar lebar bertema remaja.

Disinggung lebih jauh mengenai detail film, Fatin tak mau banyak berkomentar pasalnya film ini baru tahap awal produksi. Pelantun Aku Memilih Setia inipun hanya mengungkapkan bahwa film tersebut mengisahkan kehidupan remaja dan dirinya akan menjadi pemeran utama.

“Kalau diomongin sekarang takutnya belum fix,” kata Fatin. “(Film) yang ini jadi peran utama tapi belum reading, belum dapat naskah. Temanya lebih umum, lebih ke apa yang aku alami. Remaja banget, masih belum dikasih tahu lengkapnya.”

Fatin sendiri sudah tak terlalu asing dengan dunia akting. Sebelumnya, penyanyi berhijab ini sempat menjadi cameo dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa. Walau tampil dalam waktu singkat, jebolan X Factor tersebut mampu menujukkan akting yang cukup natural.

Sementara itu, saat ini Fatin juga masih sibuk dengan aktivitasnya sebagai penyanyi. Tak hanya manggung, remaja 18 tahun ini juga tengah menggarap album kedua yang judulnya masih dirahasiakan. Seolah ingin tampil beda, Fatin akan mengusung genre Pop RnB dalam album barunya.

“Genrenya lebih ke yang aku suka, kalau yang kedua lebih idealis aku, pop dan R n B,” ungkapnya.

Advertisements
Fatin Shidqia Lubis Dapat Peran Utama dalam Film Remaja | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better