Fatin Shidqia Lubis Berbaju Kuning, Mirip Hantu atau Pisang?

Fatin Shidqia LubisFatin Shidqia Lubis memang selalu cantik dalam balutan kostum apapun, tapi baru-baru ini penampilan Fatin sedikit berbeda. Meski tetap cantik, Fatin terlihat sedikit seram dengan pakaiannya.

Belum lama ini Fatin mengunggah sebuah foto melalui akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Fatin mengenakan pakaian berwarna kuning, lengkap dengan hijab dan celana panjang.

Fatin sendiri memasang mimik muka tajam seperti sedang marah. Ia juga menyembunyikan kedua tangan sehingga lengan bajunya terlihat menjuntai ke bawah dan tampak sedikit menyeramkan.

Fatin

Tak sedikit fans yang merasa geli melihat penampilan Fatin. Sebagian menganggap Fatin terlihat seperti pisang, namun ada juga yang menilai kalau Fatin tampak seram dan lebih mirip hantu.

“Fatin kayak pisang.”

“Ceritaya jadi ghost, Tin?”

“Serem,” kata para netizen.

Sementara itu, baru-baru ini Fatin meraih prestasi membanggakan di luar negeri. Jebolan X Factor Indonesia tersebut berhasil mendapatkan penghargaan di ajang Anugerah Planet Muzik (APM) 2014 yang digelar belum lama ini di Siangpura.

Lagu Dia Dia Dia yang dibawakan Fatin berhasil menjadi lagu terpopuler versi APM. Hal ini tentu saja sangat membanggakan, mengingat Fatin tergolong pendatang baru di dunia musik namun lagunya sudah mendapat apresiasi tinggi di Indonesia, Malaysia, hingga Siangpura.

Advertisements
Fatin Shidqia Lubis Berbaju Kuning, Mirip Hantu atau Pisang? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better