Fatih Seferagic, Hafiz Quran Ganteng dari Amerika Akan Datang ke Indonesia

Fatih Seferagic

Wajah pemuda ganteng yang sekilas mirip dengan Rob Pattinson itu tampak khusuk saat sedang memimpin sholat berjamaah di sebuah masjid di Amerika. Pemuda yang bernama Fatih Seferagic itu sempat bikin heboh netizen karena wajahnya, serta kemampuannya menghafal Al Quran 30 juz.

Kabar gembiranya adalah, Fatih direncanakan akan berkunjung ke Indonesia dan hadir dalam sebuah acara tablig akbar di masjid Istiqlal, Jakarta. Yang mengundang sang hafiz ganteng itu adalah Ustad Yusuf Mansyur, pimpinan ponpes Daarul Quran.

“InsyaaAllah cerita serunya tar aja di Istiqlal tgl 29 Maret. Jgn ampe ga dtg ya… Pagi sd zuhur,” jelas sang ustad di akun twitternya, @Yusuf_Mansyur Rabu (25/3).

Jadi tepatnya pada hari Ahad 29 Maret 2015 nanti, Fatih Seferagic akan hadir di masjid terbesar Indonesia tersebut. Ustad Yusuf Mansyur sendiri bertemu dengan Fatih di Amerika, sekaligus untuk mengundang pemuda itu pada acara Wisuda Akbar 2015 Daarul Quran, pesantren yang dipimpinnya.

Sebagai seorang hafiz atau penghafal Al Quran, Fatih yang berasal dari Houston AS ini memang luar biasa. Ia mulai menghafal kitab suci pada usia 9 tahun, dan berhasil menyelesaikan hafalannya di usia 12 tahun.

Tempat di mana pemuda ganteng itu belajar adalah di Islamic Society of Baltimore, Maryland, dengan berguru pada Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid.

Fatih juga termasuk pemuda yang aktif di kehidupan sosialnya, dan ikut organisasi remaja Islam dan menjadi ketua dari organisasi pemuda di Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas.

Yang penasaran dengan sosok Fatih Seferagic, dapat ikut hadir di Masjid Istiqlal pada hari Ahad, 29 Maret 2015 ya.

Advertisements
Fatih Seferagic, Hafiz Quran Ganteng dari Amerika Akan Datang ke Indonesia | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better