Fast and Furious Masih Akan Diproduksi Hingga ‘Fast and Furious 10′

fast-and-furious-6-paul-walker-dwayne-johnson-vin-diesel-600x400

Film ketujuh ‘Fast and Furious‘ memang baru akan ditayangkan tahun depan, namun rupanya pihak Studio Universal sudah membuat rencana jangka panjang untuk franchise film balapan tersukses ini.

Tak tanggung-tanggung, pihak Universal sudah merencanakan akan ada 3 sekuel ‘Fast and Furious‘ lagi setelah ‘Furious 7‘ tahun depan.

” Ya, Kami pikir setidaknya akan ada 3 film lagi. Paul (Walker) memang telah menjadi karakter kunci di cerita ini. Tapi Kami masih memiliki banyak karakter hebat lainnya untuk ditampilkan, termasuk kesempatan untuk memperkenalkan karakter baru. Franchise ini terus berkembang, begitupun dengan hasil box office empat film terakhir yang terus meningkat,” Ungkap Donna Langley, pimpinan Univesal Pictures.

Seri ‘Fast and Furious’ memang mencetak rekor box office yang luar biasa diseluruh dunia, khususnya pada dua seri terakhirnya.

Film kelima ‘Fast Five’ berhasil meraup total box office $626 Juta, dan sekuel selanjutnya ‘Fast and Furious 6′ yang menghasilkan $788 Juta. Fast and Furious 7 dibawah pengarahan Sutradara James Wan bahkan diprediksi akan menghasilkan box office lebih tinggi lagi. Sehingga tak heran Universal berani memastikan akan membuat Fast and Furious 8, 9, hingga 10 kedepannya.

Kisah dalam ‘Furious 7‘ masih akan sangat berhubungan dengan film keenamnya yang akan lebih memfokuskan pada persaingan kelompok ‘perampok’ yang jago balapan pimpinan Dominic Toreto (Vin Diesel) dengan Ian Shaw (Jason Statham) yang memiliki agenda balas dendam atas kematian adiknya.

Filmnya masih dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky, Lucas Black, Djimon Hounsou, Ronda Rousey, Kurt Russell, serta bintang laga asal Thailand, Tony Jaa.

Dominic Toretto dan kawan-kawan dalam Furious 7 akan siap kebut-kebutan di bioskop pada tanggal 3 April 2015.

Advertisements
Fast and Furious Masih Akan Diproduksi Hingga ‘Fast and Furious 10′ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better